NIRMANA : TITIK / GARIS (TUGAS 1)

Assalamu Alaikum wr. wb

Sebagai mahasiswa Arsitektur Universitas Hasanuddin 2016, saya mendapat mata kuliah Nirmana oleh Ibu Dr. Ir. Triyatni Martosenjoyo, M.Si dan tugas pertama kami yaitu mebuat nirmana garis / titik, dan ini merupakan salah satu awal saya untuk bisa menjadi seorang Arsitek profesional di masa mendatang, terima kasih kepada Ibu Dr. Ir. Triyatni Martosenjoyo, M.Si untuk ilmu-ilmu yang telah diberikan kepada kami, dan mohon maaf atas keterlambatannya dalam mengupload tugas-tugas dalam blog ini karena disebabkan oleh beberapa kendala.

Tugas nirmana garis / titik yang saya kerjakan itu seperti dibawah ini :

Nirmana Garis (Tugas 1 Nirmana)

Karena ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan persyaratan dalam tugas di atas (media yang digunakan) maka saya disuruh untuk mengulang tugas tersebut. Pada tugas pengulangan ini,  saya lebih memilih untuk memakai nirmana titik, seperti di bawah ini :

Nirmana Titik (Tugas 1 Nirmana)

Mungkin seperti ini tugas pertama yang sempat saya kerjakan, semoga Ibu Dr. Ir. Triyatni Martosenjoyo, M.Si bisa mengapresiasi sesuai dengan kriteria yang disuruhkan dalam tugas ini, sekian dan terima kasih.

Wassalamu Alaikum wr. wb.
First